Award nih!!


Hmmmm...makasih yaa buat ~House of Hikari~ kak Sheema  yang sudah memberi aku award.....Aku kasihh deh,,,ini buat   :....
Rara   &
Surowungu

Tapi ada tagnya nih,jawab pertanyaan ini:
Apa sih arti PERSAHABATAN BUAT KAMU?


Kalau PERSAHABATAN itu buat aku adalah suatu hubungan erat yg tak mudah untuk dipisahkan.Shabat s'lalu membantu kita di kala susah atau bahkan sedih,contoh kecil nya,kalau kita lupa bawa tugas di sekolah,dia senantiasa ngebantu kita untuk ngerjain tugas itu di sekolah saat isirahat,atau kalau tugasnya benda,dia akan kasih benda yg dia bawa ke kita(kalau punya lebih),sedangkan yg lain belum tentu....nahh itulah arti persahabatan buat aku,,


CARA POSTING AWARD INI DI BLOG KAMU:
-klik kanan award diatas,lalu pilih save image as(jika memakai mozilla)atau simpan gambar sebagai(jika memakai google chrome).
-Kamu post awardnya di blog kamu dan bilang kalau award ini dapet dari Neivin pakai link nya,kalau mau oleh juga tulis award ini juga dari Surowungu pakai link juga..kalau mau,tapi yg utama dari aku ya..
-kamu lalu tulis syarat award ini,yaitu kamu tulis pertanyaan "apa arti persahabatan buat kamu?" lalu kamu jawab...bila sudah kamu tulis award ini ditujukan ke...........
-kalau sudah boleh ditambah kata-kata,mis:seneng yah dapet award......lalu post deh!Gampang kan!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bebagi pengalaman